Yongnuo rilis lensa murah 100mm untuk pengguna Canon

Sebagian besar dari kita di dunia fotografi dan videografi telah melihat, digunakan, atau setidaknya mendengar Yongnuo berkedip, pemancar nirkabel dan bahkan mereka berguna sedikit video lampu LED dan lampu Bar. Baik Yongnuo perlahan-lahan membuat tanda di dunia lensa kamera serta dengan mereka sudah dirilis 50mm f/1.8 dan 35 mm f/2 untuk Canon dan Nikon. Baru terlihat di Photokina Expo adalah f/2 100mm Yongnuo mendatang. Ya, harga kamera pembuat aksesori sedang dalam praproduksi dari 100mm lensa f/2 yang akan memiliki versi yang kompatibel dengan kamera Canon hanya untuk sekarang.
Sementara pada pandangan pertama itu bereplikasi pendahulunya Canon, ada kemungkinan bahwa memegang lensa sendiri mungkin merasa sangat berbeda. Spesifikasi pada lensa ini relatif sebanding seperti dapat dilihat pada bagan di bawah ini ketika melihat rincian antara versi Yongnuo dan Canon. Membandingkan kualitas gambar di samping adalah sesuatu yang kita akan harus menunggu untuk sekali itu daun praproduksi dan hit pasar.

Yongnuo 100mm di pra-produksi
Yongnuo 100mm spesifikasi Canon 100mm spesifikasi
Rana berkisar: f/2 - f/22
Jumlah Pisa: 9
Fokus mode: AF, MF
Pembesaran maksimal: 0.140 x
Panjang fokus: 100mm
Lensa ukuran: 76.6 x 122mm
Penuh frame: Ya
Nomor model: YN100mm F2.0 C
Menyaring ukuran: 58mm
Berat: 400-500g
Rana berkisar f/2 f/22
Lensa konstruksi 8 elemen dalam 6 grup
Diagonal sudut pandang 24°
Belakang penyesuaian fokus fokus sistem dengan USM
Fokus terdekat jarak 0.9m/3 ft.
Filter ukuran 58mm
Max. Diameter x panjang. 0 "x 2.9", 1.0 lbs./75,0 x 73,5 mm
Berat: 460g
Meskipun ini bukan rilis lensa pertama untuk Yongnuo, sulit untuk mengatakan jika 100mm ini akan bernilai mengambil. Rumor mengatakan bahwa cincin fokus memang kebalikan dari apa yang kita gunakan di lensa kami saat ini, yang cukup lucu meskipun mungkin menjadi frustasi pada waktu yang sama. Bicara tentang kurva belajar! Tapi tetap pertanyaan yang lebih penting: apa yang akan seperti tampilan kualitas gambar? Dengan titik harga sekitar $170 USD, salah satu mungkin berpikir bahwa harus ada beberapa perbedaan visual yang jelas.



Sementara menghemat uang Anda untuk tambahan berkedip dan tidak khawatir tentang menggunakannya dalam situasi yang berisiko adalah satu hal (misalnya, di dekat air, kembali berkedip di tepi tebing, dll), adalah mengorbankan kualitas kinerja layak? Satu hal yang saya yakin dapat melaporkan adalah bahwa gigi Yongnuo aku sudah di masa lalu tampaknya bekerja dengan baik, namun itu tidak bertahan hampir selama terpercaya Canon berkedip.

Karena itu, ada juga sesuatu dengan ide untuk membeli versi "murah" atau kurang mahal gigi tertentu untuk saat-saat yang mana Anda mengantisipasi itu bisa dimasukkan ke dalam situasi yang berbahaya. Tapi bagaimana Anda membuat panggilan itu dengan lensa? Ulasan pada B & H foto lensa Yongnuo sebelumnya tampaknya adil dengan beberapa menyebutkan kurangnya umur panjang. Tanggal rilis baru Yongnuo lensa tidak diketahui pada saat ini seperti mereka masih dalam tahap awal dari lensa ini.