M5 EOS kecil adalah Canon terbaik Mirrorless kamera

POPULARITAS DARI mirrorless kamera telah meledak sejak Panasonic dan Olympus berlari keluar kamera sistem Micro Four Thirds mereka pertama tahun 2008. Seperti kamera kompak mendapatkan lebih modis, perusahaan-perusahaan seperti Sony dan FujiFilm memiliki berputar atas entri mereka sendiri dan memanas pasar. Sementara itu, pembuat DSLR tradisional seperti Canon dan Nikon lambat untuk melompat pada kereta musik mirrorless, dan upaya pertama mereka untuk membuat kecil dan kuat lensa yang dapat dipertukarkan kamera itu sedikit mengecewakan.

Tapi model bebas cermin Canon's terbaru menunjukkan siap untuk bersaing. Canon EOS M5 kecil, tetapi tidak sangat kecil untuk menjatuhkan semua tombol dan tombol-tombol yang membuat DSLRs begitu indah untuk kontrol. Namun, dengan ramping 22mm f/2.0 EF-M Gunung lensa melekat padanya, M5 hampir saku.

Ada pegangan yang cukup besar di sisi kanan, dengan mudah-untuk-akses kontrol fisik untuk mode pemotretan, kompensasi eksposur, dan roda jog-dipilih pengguna manual pengaturan. Makan di dalamnya adalah 24 megapixel sensor APS-C, imager ukuran sama Anda akan menemukan di Canon konsumen ramah DSLRs.

Paling penting, kamera ini memiliki super cepat Dual Pixel autofocus teknologi yang dibangun ke dalam akhir lebih tinggi DSLRs seperti EOS 70 D, EOS 80 D dan EOS 5 D IV. Jika Anda tahu tentang iPhone "fokus piksel" dan autofocus supercepat pada Samsung Galaxy S7 dan Google Pixel, ini adalah jenis yang sama dekat seketika fase-deteksi AF dalam kamera dengan banyak sensor yang lebih besar, lebih baik lensa, cahaya rendah kinerja yang lebih baik dan lebih dalam kontrol. EOS M5 dapat menangkap 7 gambar per detik dengan autofocus menyesuaikan dari ditembak ditembak.

ISO memutar hingga 25,600, dan seperti kamera yang paling modern, M5 menemukan kamar di tubuhnya 2.4-inch-jauh untuk fitur Wi-Fi, NFC, dan Bluetooth. Selain 2.3-juta-titik tingkat mata OLED jendela bidik, ada layar sentuh 3,2 inch disesuaikan di belakang yang membalik semua jalan ke bawah untuk selfies.

Seperti banyak kamera mirrorless Pemesanan, sistem stabilisasi lima-sumbu juga dibangun ke dalam tubuh. Ini dirancang untuk memberikan keteguhan hati utama bila digunakan dengan Canon M-mount lensa optik stabil.

Ada beberapa pengorbanan dibandingkan dengan lensa yang dapat dipertukarkan kamera terbaik. EOS M5 tidak menembak 4K video, topping keluar 1080 p di 60 frame per detik. Dan sebagai adalah norma dengan APS-C sensor, ada 1.6 x panjang fokus pengganda tanaman faktor untuk berpikir tentang dengan lensa EF-M.

EOS M5 diumumkan bulan lalu, tetapi pint-size powerhouse akhirnya akan tersedia dalam beberapa minggu. Pengiriman pada awal November, ini akan biaya $980 bagi tubuh hanya, atau hingga $1.480 dengan f/3.5-6.3 stabil 18-150 mm lensa zoom.