Grip lensa kamera Band.It menambahkan kontrol tambahan dan presisi

Fotografer mencari sedikit kontrol tambahan ketika menggunakan kamera DLSR, tele lensa atau serupa mungkin tertarik pada potongan baru kit yang telah dibuat oleh RDM.

Band.it mengambil bentuk aksesori baru yang dapat dengan mudah dipasang untuk lensa kamera Anda dan dibangun dari elastomer sangat lembut, membuat penyesuaian kamera lebih mudah dan lebih akurat daripada meraba-raba untuk fokus Anda, mengatakan para penciptanya.

Menonton video di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang band.it yang diambil untuk Kickstarter dan sudah telah dibesarkan cukup dana untuk mengamankan dengan langkah berikutnya dalam pembuatan dengan masih 28 hari tersisa pada kampanye, berkat pendukung lebih dari 100. Pencipta band.it menjelaskan sedikit lebih tentang desain, fungsionalitas dan inspirasi.



Avid kamera pengguna sulit nyaman pegangan dan cepat menyesuaikan lensa kamera mereka, dan mereka plastik zoom dan fokus cincin menjadi longgar dan rusak setelah bertahun-tahun digunakan. Plus, mereka harus berurusan dengan kerusakan permanen seperti goresan dan bantingan dari kontak permukaan yang sehari-hari.

Pengecer kamera dijalankan risiko kerusakan untuk lensa mereka setiap kali peralatan mereka disewakan. Organisasi-organisasi, lembaga, dan bisnis berinvestasi dalam yang terbaik lensa, mengharapkan anggota, mahasiswa dan konsumen untuk menggunakan mereka bertahun, tapi mereka berakhir dengan peralatan tergores dan bobrok lebih cepat daripada yang diantisipasi.

Isu-isu ini memaksa individu untuk terus-menerus perbaikan dan menggantikan mereka lensa, yang menambahkan biaya lain ke biaya sudah tinggi fotografi. Dalam beberapa kasus, lensa perbaikan dapat mengambil hingga 4 minggu dan lebih dari $250. Di RDM, kami telah menciptakan band.it untuk memecahkan masalah ini. Tidak hanya tidak band.it melindungi lensa, tetapi juga meningkatkan pengalaman pengguna dan presisi sementara operasi kamera. Band elastis meningkatkan cengkeraman dan meluas permukaan lensa barel, bertindak sebagai bantal untuk jari-jari Anda. Selain itu, menyediakan jalur cepat ketika menggerakkan tangan Anda antara kerah zoom dan fokus dengan melanggar permukaan seragam laras lensa silinder.